Sewa Mobil Travello Jogja

Sewa Mobil Travello Jogja

Mencoba berbagai macam mobil dengan bentuk yang beraneka ragam, begitu juga dengan dimensinya adalah hal yang sangat menarik. Ini penting sekali untuk Anda yang sering menempuh perjalanan jarak jauh ataupun jarak dekat bersama dengan orang banyak. Menentukan mobil yang tepat dan sesuai dengan kapasitas beserta medannya akan membuat Anda bisa merasa nyaman saat berkendara.

Karena menentukan mobil yang tepat ini bisa memangkas pengeluaran. Misalnya saja yang mulanya harus sewa banyak mobil untuk menambung 12 orang, kini Anda bisa menyewa 1 mobil saja agar lebih hemat biaya sewa. Caranya adalah dengan menyewa mobil Travello pregio. Sehingga, semua orang bisa tetap masuk ke dalam mobil yang sama. Dan tentunya jauh lebih praktis dan hemat.

Harga Sewa dan Cara Sewa Mobil Travello

Biaya sewa mobil bersama dengan sopir dan bahan bakarnya terbagi menjadi 2 bagian berdasarkan lama sewanya. Untuk sewa mobil selama 12 jam dikenakan biaya sebesar Rp 700.000, -. Sedangkan untuk biaya sewa full day adalah Rp 800.000, -. Untuk cara sewa mini bus Travello pregio disini dapat menggunakan metode sistem sewa harian sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, lama sewanya bisa mencapai 12 jam atau bahkan lebih secara full day. Namun, jika Anda memilih 12 jam namun ternyata mobil yang disewa dikembalikan hingga melebihi dari 12 jam, Anda akan dikenakan biaya tambahan karena sudah over time. Ini beda sekali bila Anda menyewanya secara full day. Perhitungannya juga berbeda.

Namun meskipun begitu, disini juga disediakan layanan antar jemput gratis di lokasi yang Anda tentukan. Dengan begitu, perjalanan semakin lebih praktis. Cukup tunggu saja di dalam rumah, kami yang akan langsung menghampiri dan mejemput Anda. Namun, layanan jemput gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan di area Yogyakarta saja.

Disamping itu, masih ada lagi beberapa layanan untuk sewa mobil lainnya dengan biaya sewa yang jauh lebih terjangkau. Dengan begitu, perjalanan yang Anda lakukan semakin efisien dibandingkan Anda memakai alat transportasi lainnya, khususnya bila Anda sedang berlibur dengan orang banyak.

Maka dari itulah, sebaiknya bila Anda ingin menyewa mobil Travello Pregio di tempat kami dengan jaminan kualitas nomor 1, silahkan hubungi nomor telepon yang tertera di web resmi kami. Setelah itu, silahkan tulis tujuan perjalanan dan jenis mobil yang diinginkan. Jangan lupa sampaikan juga lokasi pejemputan dan jadwalnya. Bila sudah, Anda bisa langsung membayar uang DP, maka mobil akan datang di hari H yang sudah ditentukan.

Demi menjamin kualitasnya, disini selalu memberikan kondisi mobil sewaan yang terjaga kualitasnya. Terlebih ibagian dapur pacu dan kebersihannya. Disini juga selalu dilakukan perawatan mobil secara teratur. Karena semuanya telah diserakan kepada tenaga ahlinya yang profesional. Dengan begitu, kenyamanan dan keamanannya sudah tidak perlu diragukan.

Kapasitas Mobil Travello

Pregio ataupun Travello memiliki bentuk body dan interior yang hampir mirip. Begitu juga dengan kapasitasnya. Keduanya sama-sama memiliki kapasitas bangku middle sebanyak 8 orang hingga 9 orang. Sedangkan untuk kapasitas bangku penumpang Travello bisa memuat 16 orang. Mengingat konfigurasi bangkunya ada 4 baris. Sehingga, bangku yang terdepan bisa diisi untuk 3 orang. Itupun termasuk sopir. Begitu juga untuk baris selanjutnya, juga bisa diisi untuk 3 orang. Jadi, bisa dibilang untuk kapasitas Pregio dan Travello adalah sama. Yaitu 12 orang dengan konfigurasi jok yang sama.

Spesifikasi Mobil

Untuk Kie Pregio dan Travello ini sebenarnya memiliki beberapa persamaan dan perbedaan yang cukup terlihat ketika mencobanya. Jika dilihat dari persamaannya, ukuran dimensi mobil ini cocok sekali untuk kegiatan travelling. Sehingga, tak heran jika mobil ini sering digunakan untuk armada travel. Karena pasti sering dibutuhkan banyak orang dibandingkan mobil biasa.

Persamaan selanjutnya terlihat dibagian dapur pacunya. Karena travello pregio ini sama-sama menggunakan mesin diesel dengan kapasitas 2.665 CC. Dengan dapur pacunya yang masih menggunakan mesin diesel konvensional inilah membuat tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 80 dk dalam putaran sebanyak 4.000 rpm. Sedangkan, untuk torsinya bisa mencapai 165 Nm dalam putaran 2.400 rpm.

Sedangkan untuk perbedaannya adalah, dilihat dari tarikannya, Travello jauh lebih enak daripada Pregio. Akselerasi Travello saat dicoba dari 0 hingga 100 km/ jam bisa dicapai dengan 24,8 detik saja. Sedangkan akselerasi Pregio membutuhkan waktu selama 33.7 detik. Bisa dibilang bahwa kemungkinan besar ini terjadi karena rasio gigi Pregio 4,222.  Sehingga, ini beda sekali dengan Travello yang sebesar 4,444. Dengan begitu, tarikannya menjadi lebih lambat saat ingin menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi.

Namun meskipun begitu, ternyata dengan tarikannya yang terasa lambat tidak menjadi hambatan baginya untuk membuatnya terasa nyaman. Karena justru ini bisa menjadi nilai plus tersendiri. Karena penumpang akan merasa jauh lebih nyaman dan tidak mudah mual saat ada entakan tenaga yang terlalu berlebihan.

 

Penggunaan Mobil

Baik itu untuk menyewa Pregio Travello, keduanya sama-sama bisa menampung kapasitas hingga melebihi dari 8 orang. Sehingga, mobil ini sangat cocok sekali bila dipakai untuk ekgiatan wisata. Apalagi desain interiornya sudah sekelas dengan mobil mewah pada umumnya. Yaitu, ada fitur video, audio, dan AC yang lengkap. Sehingga, hal ini membuat perjalanan yang ditempuh terasa lebih menyenangkan.

Keuntungan Menyewa Mobil Travello Pregio

Ada banyak keuntungan dan keunggulan yang ditawarkan oleh armada yang satu ini, yaitu:

  1. Bila Anda ingin berlibur dengan banyak rombongan, Anda bisa memilih mobil ini. Baik itu Travello ataupun Pregio, keduanya adalah sama. Yaitu, sama-sama bisa menampung orang banyak. Sehingga, Anda bisa jauh lebih hemat biaya bila dibandingkan harus memakai alat transportasi umum yang biasanya sulit diakses.
  2. Dengan menyewa mobil Travello Pregio ini akan membuat Anda benar-benar merasa nyaman dan tidak merasa sesak dan penuh. Apalagi jika Anda hanya membawa 7 orang saja. Sehingga, mobil ini jauh lebih nyaman bila dibandingkan menyewa mobil MPV yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari mobil ini. Maka dari itulah, mobil Travello Pregio ini cocok sekali dipakai untuk rombongan yang berjumlah lebih dari 7 orang penumpang.
  3. Dengan menyewanya, Anda bisa lebih hemat ongkos trasportasi saat liburan. Selain jauh lebih hemat biaya transport, mobil Travello pregio juga bisa digunakan utuk menampung sampai dengan 10 penumpang dewasa. Ada juga tambahan ruang bagasi yang sangat luas. Sehingga, baik untuk penumpang dan barang bawaannya, semuanya dapat ditampung dengan mudah tanpa mengganggu ruang gerak Anda.
  4. Dilengkapi dengan AC yang dingin membuat bagian kabin mobil selalu terasa seuk meskipun sinar matahari sedang terik dan panas di siang hari. Bahkan, kesejukannya bisa sampai dibagian belakang kabin mobil. Sehingga, dengan menyewanya, Anda bisa merasa benar-benar nyaman meskipun sedang panas suhunya.

Updated: June 10, 2019 — 3:42 am
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja