Sewa Mobil Livina Jogja

Saat ini mobil Livina mulai diincar banyak orang. Karena tampilannya benar-benar modern. Baik itu dari desain fisiknya sampai dengan interior, dan dapur pacunya, semuanya benar-benar semakin bagus.

Harga Sewa dan Cara Sewa

Harga sewa mobil Grand Livina ini cukup terjangkau. Mengingat fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Karena untuk harga sewa mobil dan sopir setiap 12 jam adalah Rp 300.000, . Sedangkan, untuk harga sewa mobil dan driver full day adalah Rp 500.000, -. Itu belum termasuk bahan bakarnya.

Bila Anda ingin menyewa mobil, sekaligus sopir dan bahan bakarnya, maka biaya sewa 12 jam adalah Rp 450.000, -. Sedangkan, biaya untuk sewa mobil selama full day adalah Rp 650.000, -. Untuk cara sewanya sangat mudah!

Anda bisa mendapatkan semua layanan dan fitur mobil Livina ini dengan menghubungi kami lewat email yang tersedia dalam website. Yaitu, hubungi kami lewat email ini annisa_transport@yahoo.com. Bisa juga hubungi kami lewat nomor WA kami, di nomor 0818270607. Sesuaikan saja mana yang paling mudah untuk Anda.

Saat menghubungi kami, jangan lupa untuk menyampaikan jenis mobil mana yang Anda inginkan. Kemudian, berapa lama Anda menyewanya dan kapan mobil tersebut akan disewa. Jika Anda ingin layanan jemput gratis, maka Anda bisa sampaikan lokasi penjemputannya. Karena disini juga melayani jemput gratis untuk wilayah Yogyakarta saja.

Sedangkan, jika Anda ingin datang ke kantor kami secara langsung, Anda bisa berkunjung ke Jalan Parangtritis dengan nomor 138, Bantul, Jogja, 55188. Dengan berkunjung ke kantor kami, Anda bisa melakukan pemesanan secara langsung, sekaligus mengecek langsung kondisi dan penampakan mobilnya. Namun, jika Anda ingin menyewanya dengan cara yang lebih praktis, silahkan isi saja contact form yang tersedia. Maka mobil pilihan Anda sudah bisa disewa secara langsung.

Kapasitas Mobil Livina

Kapasitas mobil Livina ini bisa menampung 7 orang termasuk sopirnya. Setiap barisnya bisa diisi dengan 2 seat dengan jok yang nyaman. Sehingga, mobil ini cocok untuk kegiatan traveling atau mudik yang umumnya selalu membawa muatan yang banyak. Untuk kursi pada baris yang kedua dan juga ketiga dapat dilipat dengan rasio 60 : 40. Sehingga, kapasitas muatannya semakin banyak.

Dengan begitu, jika Anda menyewa mobil ini, maka Anda bisa lebih mudah membawa barang bawaan yang banyak dan besar. Misalnya saja, seperti membawa sepeda, perlengkapan dapur, dan tanaman. Semuanya muat di dalam bagasi mobil ini.

Spesifikasi

Dapur pacu mobil Livina kini semain agresif dan lebih ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan mobil Livina saat ini telah memboyong mesin berteknologi DOHC twin dengan VTC 1.5 L. Berkat dapur pacunya itulah membuat mobil ini mampu memberikan tenaga hingga 104 PS dalam putaran 6.000 rpm. Sementara untuk torsi terbesarnya adalah 141 Nm dalam putaran 4.000 rpm.

Kemudian, urusan bahan bakarnya kali ini masih menggunakan ECSS. Dimana sistem bahan bakarya saat ini diklaim benar-benar sangat efisien dan bisa mengontrol pemakaian bahan bakar yang lebih irit dan efisien. Jadi, selain lebih handal, mobil ini juga sangat ramah lingkungan.

Penggunaan Mobil Livina

Untuk pemakaiannya, mobil Livina ini biasanya lebih sering disewa untuk acara liburan dan perjalanan wisata di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Karena memang mobil ini cocok sekali untuk menempuh perjalanan jarak dekat dan jarak jauh. Disamping itu, Livina juga sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi, kebutuhan dinas, kantor, dan untuk mengantar murid atau karyawan ke acara seminar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan mobil ini.

Bahkan, untuk Anda yang mau menikah juga bisa. Anda bisa memanfaatkan mobil ini untuk acara pernikahan. Karena desain interior dan eksteriornya yang bagus, sehingga mobil ini juga cocok untuk mengantar mempelai wanita atau wanita pria ke acara pernikahan. Selain itu, mobil ini juga cocok sekali untuk mengantar klien kantor agar mereka merasa nyaman dan dihargai kedatangannya.

Keunggulan

Terdapat banyak keunggulan yang ditawarkan mobil ini, antara lain:

  1. Mobil ini mempunyai desain eksterior dan interior yang stylish dan menawan. Sehingga, Anda akan merasa lebih percaya diri dan dihormati orang saat menyewanya. Karena dilihat dari manapun, mobil ini sangat mewah, modern, sporty, dan elegan.
  2. Mobil ini memiliki desain fog lamp dibagian sudut depannya. Sehingga, sistem pencahayaannya lebih baik ketika Anda melewati jalanan berkabut. Dengan begitu, untuk Anda yang ingin menyewanya untuk liburan ke area pegunungan yang selalu berkabut, Anda akan tetap merasa aman. Karena tak dapat dipungkiri bila banyak kecelakaan terjadi karena mereka tidak bisa melihat jalanan dengan baik saat kabut tiba. Ini tidak akan terjadi bila Anda menyewa mobil Livina ini.
  3. Interior dan kabin mobil ini sangat luas. Joknya juga sangat nyaman. Ada balutan kayu dibagian dashboardnya. Sehingga, ini bisa membuat desainnya semakin mewah.
  4. Dari segi keamanannya juga sudah lebih baik. Karena armada ini sudah ada air bag didalamnya. Sehingga, keselamatan Anda benar-benar terjamin. Airbag ini ada pada bagian depan. Sedangkan air belt ada di kuris penumpang dan pengemudi. Dengan begitu, saat terjadi benturan karena kecelakaan, baik penumpang dan pengemudinya akan tetap merasa aman didalam mobil.
  5. Untuk fitur hiburannya juga sudah lengkap. Ini cocok sekali untuk Anda yang selalu bosan dengan perjalanan jarak jauh. Namun, dengan adanya LED pada kabin depan dan 2 LED di kursi belakang, Anda tidak akan pernah bosan. Karena fitur hiburannya sangat lengkap. Belum lagi AC-nya juga cukup sejuk. Sehingga, perjalanan kemana saja akan terasa lebih nyaman.
  6. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa memilih 2 jenis mesin Livina. Yaitu, dengan kapasitas 1.5 L atau 1.8 L. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Karena keduanya juga memakai teknologi CVTC, sehingga kedua jenis mesin mobil ini sama-sama irit bahan bakar. Bahkan, setiap 1 L, mobil ini bisa melaju hingga sejauh 18,3 km.
  7. Ground clearance mobil ini cukup pendek seperti sedan. Dengan begitu, mobil ini terasa lebih aman dan lebih stabil saat dipakai untuk melewati jalanan yang menikung dengan kecepatan yang tinggi. Yang pasti, mobil ini akan tetap aman saat digunakan melewati di medan semi offroad. Sehingga, Anda akan merasa benar-benar nyaman.
  8. Meskipun mobil ini tidak cukup handal digunakan untuk melewati jalanan berpasir, namun dapur pacunya tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini sering digunakan untuk kegiatan kota-kota. Karena memang keseimbangan dan kenyamanannya sangat baik. hal ini didukung oleh kaki-kaki yang handal dan kokoh. Ada suspensi McPherson Strut di depan dan juga Torsion Beam di belakang. Keduanya juga sudah menggunakan stabilizer yang membuatnya aman terhadap segala goncangan dan getaran saat melintasi jalanan yang bergeronjal.

Updated: July 6, 2019 — 2:27 am
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja