Sewa Mobil Isuzu ELF Jogja

Mobil-ELF

 

PENGGUNAAN SEWA MOBIL ELF JOGJA

Kami memberikan layanan Sewa Mobil Izusu Elf untuk wilayah Jogja dan sekitarnya dengan harga terjangkau. Isuzu ELF terdiri dari 2 jenis Long dan short . Mobil juga banyak disewa untuk acara acara rombongan seperti arisan, wisata dan keperluan keluarga lainnya . Nyaman untuk perjalanan jauh

Mobil ini cocok sekali dipakai untuk mengantar rombongan ke tempat wisata. Karena ukurannya yang besar, ini membuat daya tampung penumpangnya juga banyak. Sehingga, hal ini membuatnya terasa lebih praktis, nyaman, dan lebih mudah. Apalagi fitur yang disediakan juga lengkap. Sehingga, para penumpang pasti akan merasa nyaman dan aman ketika menyewanya.

Anda dapat menyewa mobil Elf ini untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya saja, untuk tujuan berwisata ke suatu tempat, untuk acara seminar di sekolahan, untuk hajatan ke luar kota, untuk bisnis kantor, mengantar klien, dan masih banyak lagi. Yang pasti, mobil ini sangat multifungsi di semua acara kegiatan.

 

HARGA SEWA MOBIL ELF

Harga sewa mobil Elf disini bervariasi. Jika Anda hanya ingin menyewa mobil dan sopir tanpa BBM, maka setiap 12 jam dikenakan biaya sewa sebesar Rp 550.000, -. Sedangkan jika Anda menyewa full day sebesar Rp 700.000, -. Kemudian, jika Anda ingin menyewa mobil, sekaligus BBM, dan drivernya, maka setiap 12 jam dikenakan biaya sebesar Rp 750.000, -. Sedangkan untuk full day sebesar Rp 950.000, – untuk yang versi short Elf. Sementara itu, untuk sewa mobil Elf yang versi long sebesar Rp 1.100.000, -.

Cara sewa mobil ELF ini sederhana. Sama halnya dengan cara menyewa mobil lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menyewa mobil Elf ini hingga beberapa hari. Caranya, diskusikan langsung saja ke kantor atau bisa lewat nomor telepon yang tertera dalam web resminya untuk menginformasikan jadwal kegiatan Anda dan lama waktu yang dibutuhkan.

Dengan begitu, kami bisa menjemput Anda sekaligus mengantar ke tempat tujuan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Jadi, seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa informasi pemesanannya bisa hubungi saja langsung ke kontak person dalam web ini. Kemudian lakukan pembayaran uang muka, disertai dengan beritahukan tempat tujuan dan armada yang diinginkan. Agar kami dapat menjemput secara gratis, asalkan Anda berada di sekitar Yogyakarta.

KAPASITAS MOBIL ELF SHORT DAN LONG ELF

Mobil ELF merupakan salah satu mobil yang bisa diandalkan untuk wisata rombongan. Selain irit bahan bakar mobil ELF juga memilki kapasitas penumpang yang banyak. Mobil ini sangat cocok untuk wisata jarak jauh dan dekat. Bagasi yang luas memungkinkan anda menyimpan barang lebih banyak saat bepergian. ELF ada 2 jenis sebagai berikut :

  1. ELF Standart / Short ELF
    Memilki kapasitas 16 Orang Termasuk sopir . Berikut ini denah tempat duduknya
    Tempat-duduk-mobil-ELF
  2. Mobil Long ELF
    Armada ini lebih panjang dari ELF Standart memilki kapasitas 20 orang termasuk sopir. Berikut ini denah tempat duduk Long ELF

Kedua melayani sewa mobil ELF di Jogja dengan tarif terjangkau . Silahkan cek di Harga Sewa Mobil untuk melihat harganya sesuai durasi pemakaianya. Apabila anda masing bingung silahkan tanyakan kepada kami tentang mobil ELF tersebut

SPESIFIKASI MOBIL ELF

Mobil ini andalan kami untuk sewa mobil khusus rombongan, baik penggunaan di Jogja dan sekitarnya. Nyaman digunakan untuk berbagai keperluan .Suzuki Elf yang terbaru pun juga telah banyak disempurnakan dari mulai teknologi pengembangan produk dari Suzuki Elf. Berbahan bakar solar yang irit maka Isuzu Elf merupakan salah satu produk kendaraan yang memiliki tenaga yang besar serta kecepatan yang maksimum. Di tambah lagi fitur-fitur keamanan seperti Air Bag dan seat belt yang terus disempurnakan hingga saat ini

Berikut ini adalah spesifikasi mobil ELF yang bisa disewa di Jogja, antara lain:

  • Dapur Pacu Mobil

Bila melihat dari segi dapur pacunya, untuk mobil Elf standard ataupun untuk mobil Elf yang long ini punya kapasitas mesin yang sama. Karena kedua jenis mobil ini sama-sama memakai mesin diesel. Dengan begitu, selain memiliki mesin yang kuat, mobil ini juga lebih hemat bahan bakar dan biayanya lebih murah. Apalagi memang dari awal keduanya sama-sama memakai mesin 4JB1-TC.

Sehingga, dapur pacunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sementara itu, untuk kapasitas silinder mobil ini adalah sebesar 2771 CC. Performa terbesar yang mampu dihasilkannya adalah sebesar 101 PS dengan putaran sebanyak 3.400 rpm. Sementara itu, untuk ukuran torsi maksimalnya adalah sebesar 22,5 kg.m/ dengan putaran 2.000 rpm sampai dengan 3.200 rpm. Selanjutnya, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya adalah sebesar 75 Liter.

  • Interior Mobil

Di bagian interiornya kali ini, baik untuk mobil long elf dan elf yang standard memiliki interior yang berbeda. Perbedaan keduanya terlihat dari kapasitas daya tampungnya. Karena, untuk mobil elf yang standard hanya bisa menampung sebanyak 16 penumpang. Sementara untuk yang versi long Elf bisa menampung sampai dengan 20 penumpang. Meskipun begitu, desain interior keduanya benar-benar mirip.

Sementara itu, dibagian ruang kabinnya juga sama-sama luasnya. Karena keduanya juga mempunyai ukuran tinggi mobil yang sepadan, yaitu 2.095 mm. Karena itulah tak heran jika ukuran mobil ini menjadi terlihat semakin luas. Hanya saja, sayangnya pada bagian joknya terlihat rapat. Itu karena bagian body mobil ini tidak cukup besar.

Berlanjut pada bagian fitur hiburannya. Anda juga tak perlu meragukannya. Karena didalam mobil ini sudah dilengkapi dengan dukungan CD, MP3, dan radio yang bisa dimanfaatkan kapan saja. Selain itu, masih ada lagi kamera mundur yang dapat dipakai ketika parkir. Sedangkan dibagian AC juga sangat dingin. Sehingga, Anda tidak akan pernah masa gerah ketika menyewa mobil Elf ini.

  • Eksterior Mobil

Sementara itu, karena melihat dari ukuran dimensinya berbeda, sehingga hal ini membuat daya tampungnya menjadi berbeda. Ukuran dimensi yang long Elf sebesar 5.505 x 1.695 x 2.095mm. Dengan begitu, mobil ini menjadi terlihat lebih panjang dan langsing. Itu karena dimensinya tidak terlihat melebar. Sementara untuk ukuran roda depannya adalah sebesar 225/ 70/ R15 C. Sedangkan untuk roda belakangnya sebesar 237/ 75/ R15. Berlanjut dibagian velgnya adalah 7JJ 15.

Ini berbeda sekali untuk mobil Elf yang versi short standard. Karena untuk yang standard disini ukuran dimensinya adalah 4.590 x 1.695 x 2.095 mm. Sementara untuk ukuran roda depan adalah 237/ 75/ R15. Kemudian, untuk ukuran roda belakang sebesar 237/ 75/ R15, dengan velg berukuran sebesar 7JJ 15.

Jadi, jika dilihat secara keseluruhan, sebenarnya dari segi mesinnya mobil Isuzu Elf yg standard dan longini memang hampir sama. Yang membedakan diantara keduanya hanyalah dari kapasitas penumpangnya saja. Maka dari itulah, jika Anda ingin menyewanya, sebaiknya sesuaikan saja dengan kondisi Anda masing-masing. Hitung dulu berapa banyak rombongan yang akan Anda bawa saat ingin menyewa mobil ini. Sehingga Anda tahu harus memilih mobil Elf yang mana.

KEUNGGULAN MOBIL ELF

Ruang dalam mobil yang lega tentu saja akan memberikan rasa nyaman bagi anda dan keluarga selama dalam perjalanan. Harga sewa Isuzu Elf lengkap dengan Sopir dan BBM juga cukup terjangkau, selain itu kondisi mesin yang prima juga merupakan jaminan dari Isuzu Elf untuk menjangkau area-area tertentu. Di bawah ini adalah keunggulan dari mobil Elf, antara lain:

Jumlah bangku ada banyak. Dengan ukuran kapasitas yang sangat luas, sehingga hal ini membuat Anda semakin mudah bepergian bersama banyak orang. Dan tentu saja ini akan membuat semua penumpang dan rombongan merasa nyaman karena bisa berlibur bersama dalam 1 kabin yang sama tanpa berdesakan.
Semua penumpang dapat duduk di bangkunya sendiri. Karena kapasitasnya banyak, jadi semua penumpang bisa lebih santai untuk menikmati liburannya selama perjalanan berlangsung.
Selain memiliki ruangan yang luas, joknya juga terlihat lebih rapi, simple, dan nyaman. Sementara untuk ruangannya sangat tinggi dan luas. Dengan jumlah kursi yang banyak, Anda bisa lebih betah berlama-lama didalamnya.
Mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan yang terbaik. Sehingga, setiap penumpang akan merasa aman selama perjalanan.
Dengan ukuran mobil yang luas, mobil ini bisa menjadikan jarak tempuh yang jauh dan terasa membosankan dan melelahkan menjadi jauh dari kata membosankan dan melelahkan. Karena mobil ini memang mulanya didesain secara khusus untuk setiap penumpang yang ingin bepergian jarak jauh. Maka dari itulah, supaya semuanya merasa nyaman, didalamnya sudah dilengkapi dengan full AC yang dingin dan sejuk. Sehingga, Anda tidak akan gerah.

Nah, dengan semua kelebihan dan juga fitur yang lengkap tersebut, ini membuat mobil ini sangat cocok sekali bila dipakai untuk bepergian dengan rombongan ataupun keluarga untuk semua kegiatan. Jadi, kini Anda bisa menyewanya untuk perjalanan luar kota ataupun dalam kota tanpa mengurangi rasa nyaman Anda dalam berkendara.

Updated: June 10, 2019 — 5:03 am
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja