Specialis Sewa Mobil Innova Jogja, Harga Murah Pelayanan Ramah

grand new innovaAnnisa Transport specialis melayani Sewa Mobil Innova Jogja. Mobil ini paling banyak digunakan oleh para penyewa mobil karena nyaman untuk berbagai perjalanan baik dalam kota maupun menempuh perjalanan jauh . Selain itu Mobil Innova dapat memuat banyak penumpang ( Kapasitas 7 Seat ).  Mobil Innova juga mempunyai penampilan yang elegan sehingga cocok dan fleksibel untuk  berbagai acara baik formal maupun non formal. Harga Sewa Mobil Innova Jogja terjangkau sesuai durasi penggunaan anda.

toyota-innovaMobil Innova termasuk salah satu mobil berfitur lengkap dikelasnya baik audio , lapisan seat yang berkualitas dan  safety yang bisa diandalkan.  Dari segi tenaga mobil keluaran Toyota ini termasuk salah satu mobil yang tangguh untuk menempuh berbagai medan dengan konsumsi BBM yang Hemat sehingga mobil ini merupakan salah satu armada unggulan kami untuk disewakan.

Segera Hubungi Kami untuk kebutuhan sewa mobil Innova Jogja , Pelayanan mudah dan ramah dengan harga yang murah.

Harga Sewa Mobil Innova

Berikut ini kami sediakan 2 jenis mobil Innova. Silahkan pilih harga sewa sesuai durasi sewanya

toyota-innova grand new innova

TOYOTA INNOVA (2010)

Mobil + Driver
Rp. 350.000 / 12 jam
Rp. 500.000 Full Day

Mobil + Driver + BBM
Rp. 550.000 / 12 jam
Rp. 750.000 Full Day

Max Penumpang : 6 orang (7 driver)

TOYOTA GRAND NEW INNOVA    (2013 – 2014)

Mobil + Driver
Rp. 450.000 / 12 jam
Rp. 600.000 Full Day

Mobil + Driver + BBM
Rp. 600.000 / 12 jam
Rp. 800.000 Full Day

Max Penumpang : 6 orang (7 driver)

Penggunaan Sewa Mobil Innova

Diliha dari penggunaannya, mobil Innova merupakan salah satu mobil paling laris saat ini. Mobil ini sering dimanfaatkan oleh penyewa untuk memberikan rasa nyaman kepada mereka ketika menempuh perjalanan jarak jauh hingga ke luar kota. Selain mampu menampung kapaistas yang banyak, desainnya juga elegan dan terlihat mewah. Sehingga, mobil ini cocok sekali dimanfaatkan untuk semua kebutuhan dan semua kegiatan.

Baik itu untuk kegiatan formal ataupun kegiatan tidak formal. Desain mobilnya benar-benar sempurna, sehingga Anda bisa menyewanya untuk memenuhi kebutuhan bisnis, untuk acara keluarga, untuk acara pernikahan agar lebih percaya diri. Bahkan, tak dapat dipungkiri juga bila mobil ini juga cocok sekali untuk liburan keluarga ataupun liburan bersama teman-teman di semua medan jalanan.

Jadi, armada ini memang benar-benar lengkap untuk memenuhi pengguna masa kini. Menyewa mobil Innova akan membuat Anda terlihat lebih berkelas saat kemana-mana. Karena mobil ini mempunyai fitur yang lebih lengkap dari mobil pada umumnya. Selain itu, mobil ini juga sudah full AC dan lengkap dengan dukungan hiburan yang lainnya. Sehingga, saat Anda tejebak macet, misalnya saja saat menyewa untuk mudik, Anda akan tetap merasa nyaman dan tidak pernah bosan didalamnya.

Keunggulan  Mobil Innova

Di bawah ini adalah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa mobil Innova, antara lain:

  1. Dilihat dari manapun, mobil Innova merupakan salah satu mobil mewah yang masih memakai sasis ladder frame. Sehingga, ketangguhannya sudah tidak perlu diragukan lagi ketika melewati jalanan yang tidak rata. Apalagi, ground clearancenya juga tinggi. Ini akan membantu Anda yang ingin menyewanya untuk liburan ke tempat-tempat dengan jalanan yang tidak rata dan becek. Dijamin mobil ini anti macet dan bebas mogok.
  2. Karena ukuran dimensinya cukup bongsor, Anda akan benar-benar merasa nyaman saat menyewanya. Karena didalamnya sudah pasti sangat lega. Sehingga, Anda dan teman-teman didalamnya tidak akan berdesak-desakan.
  3. Dilihat dari segi desain eksteriornya, tampilan grille yang ditawarkan kali ini jauh lebih lebar dan garang. Sedangkan untuk lampu utamanya sangat modis dan lebih gagah. Begitu juga dengan lampu LED tambahannya yang mulai terintegrasi dengan bagian lampu utama. Dengan begitu, mobil mewah ini tampilannya lebih premium dan membuat diri Anda terlihat lebih berkelas saat menyewanya.
  4. Dibagian dashboardnya terlihat lebih baru. Sudah ada layar berukuran sebesar 7 inch menggunakan resolusi terbaru dan sangat tinggi. Sehingga, hal ini membuat pemutar audio dan videonya makin bagus. Apalagi desain atapnya juga bagus. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan ketika menyewanya dan tidak akan pernah merasa gerah. karena sudah didukung full AC yang super dingin.

Kapasitas Mobil Innova

Kapasitas mobil Innova ini bisa menampung dari 6 orang hingga 7 orang penumpang pada kursi utama. Dibagian belakang kabin ada kursi tambahan untuk menampung 4 orang. Sedangkan bagasi mobilnya terletak dibagian belakang dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga bagian ini bisa digunakan untuk membawa semua barang bawaan Anda dengan mudah. Apalagi jok belakangnya juga bisa dilipat. Sehingga, ukurannya semakin luas.

Dengan jumlah kapasitas yang cukup besar, ini membuat Anda semakin mudah mengajak semua anggota keluarga dan teman-teman Anda untuk liburan bersama. Selain memiliki ukuran yang luas, menyewa mobil Innova itu lebih irit tenaga dan biaya dibandingkan Anda menggunakan transportasi umum.

Karena kini Anda tak perlu memakai alat kendaraan umum. Memakai kendaraan umum itu biasanya lebih boros tenaga dan boros waktu. Dari segi kenyamanannya juga sudah pasti berbeda sekali. Anda harus bolak-balik mencari kendaraan baru bila menggunakan angkutan umum. Sehingga, jauh lebih melelahkan. Karena angkutan umum tidak bisa berhenti di tempat sesuka hati Anda. Mereka juga tidak mungkin mengantar Anda ke depan pintu rumah Anda secara langsung.

Innova-seat
Spesifikasi Innova

Mobil Innova ini memiliki 2 pilihan mesin. Yaitu, menggunakan mesin diesel 2.4 dan bensin 2.0. Keduanya sama-sama bertenaga. Untuk mesin bensin dilengkapi dengan 4 silinder, 16 katup, dengan teknologi VVT-i dan DOHC. Sedangkan kapasitas mesinnya adalah sebesar 1998 CC. Sehingga, dengan kapasitas mesinnya itulah membuat mobil ini bisa mengeluarkan tenaga hingga sebesar 136 PS dalam putaran 5.600 rpm. Untuk torsi maksimalnya 18,6 kgm dengan putaran 4.000 rpm.

Sementara untuk mobil Innova bermesin bensin ini menggunakan mesin dengan tipe 4 silinder segaris, berteknologi VVt-i dan DOHC. Sedangkan kapasitasnya sebesar 2.494 CC. Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga terbesar hingga 102 PS dalam putaran 3.600 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya sebesar 26,5 Kgm dalam putaran 2.600 rpm. Jadi, bila dilihat secara keseluruhan itu kedua jenis mesin mobil ini sama-sama bisa menghasilkan tenaga yang super besar dengan pemakaian bahan bakar yang irit dan efisien.

Kedua jenis mesin mobil inipun juga sudah memakai teknologi electric power steering. Dengan begitu, teknologi ini akan mempermudah pengemudianya di jalanan. Sementara itu, dibagian sistem penggeraknya adalah memakai 5 percepatan dengan tipe otomatis, sedangkan untuk transmisi manual menggunakan 4 percepatan.

 

 

 

Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja