Sewa Mobil Alphard Jogja , Mobil Mewah Exclusive

Kami siap menjadi partner anda untuk sewa mobil di Jogja dengan harga yang terjangkau. Mobil Alphard merupakan mobil mewah yang terkenal berkelas, mobil ini banyak digunakan untuk acara khusus special. Mobil mewah ini akan mebawa kebanggan tersendiri bagi yang mengendarainya. Bagi anda yang membutuhkan sewa mobil alphard , jangan ragu untuk menghungi annisa transport .

alphard
Harga Sewa dan Cara Sewa

Harga sewa mobil Alphard ini tergantung dari fasilitas yang dipilih. Jika Anda menyewa mobil sekaligus sopirnya tanpa bahan bakarnya, maka selama 12 jam dikenakan biaya sewa sebesar Rp 1.500.000, -. Sedangkan, sewa untuk full day sebesar Rp 2.250.000, -. Kemudian, jika Anda ingin menyewa mobil sekaligus driver dan BBM, sewa per 12 jam dikenakan biaya sebesar Rp 2.200.000, -.

Sedangkan sewa selama full day dikenakan biaya sebesar Rp 2.750.000, -. Maksimal penumpangnya adalah sebanyak 6 penumpang saja. Selanjutnya, untuk cara sewanya sangat mudah! Yaitu, hubungi saja kontak kami secara langsung. Kemudian, jangan lupa untuk informasikan tujuan Anda menyewa mobil ini beserta armada manakah yang Anda inginkan. Bila sudah, langsung lakukan DP dan setelah hari H, kami akan siap untuk mengantar ke tempat tujuan Anda.

 

Penggunaan Mobil Alphard

Sebagai mobil mewah dan eksklusif, hal ini membuat mobil Alphard ini sering digunakan untuk berbagai macam acara khusus dan eksklusif. Misalnya saja, untuk acara dinas pejabat, acara wedding, dan sejenisnya. Karena desain mobilnya yang terlihat mewah, hal ini membuat mobil ini cocok sekali digunakan untuk berbagai macam acara khusus.Anda tidak akan malu saat menyewanya, karena mobil ini mampu menambah rasa percaya diri penggunanya di setiap acara. Bahkan, tak hanya bisa dipakai untuk acara khusus saja. Mobil Alphard ini juga bisa digunakan untuk acara liburan bersama rombongan keluarga. Anda bisa benar-benar merasa nyaman saat liburan.
Karena setiap fitur yang dibawa oleh mobil ini benar-benar sempurna. Terlebih kapasitas penumpangnya juga banyak. Sehingga, Anda tidak perlu membawa motor yang lebih beresiko saat liburan. Anda juga bisa merasa lebih aman karena terbebas dari terik matahari dan dinginnya hujan. Selain itu, mobil ini juga bisa digunakan untuk acara seminar, ataupun untuk mudik lebaran dan mudik hari natal. Yang pasti, setiap acara menjadi lebih mewah bila menyewa mobil Alphard ini.

Spesifikasi Mobil Alphard

Berikut ini adalah spesifikasi mobil Alphard yang bisa disewa, antara lain:

  • Dapur Pacu Mobil

Spesifikasi mobil Alphard ini terbagi menjadi 2 bagian berdasarkan lama pembuatannya. Untuk mobil yang lama menggunakan mesin 2AZ FE dengan 2.4X & 2.4G. Itupun ada juga 2GR FE untuk 3.5G dengan mesin 2AZ FE. Sedangkan untuk teknologi yang dibawakannya adalah sudah memakai DOHC dan juga VVT-i dengan 2.4x dan 2.4G. Selanjutnya, untuk kapasitas mesin Alphard yang lainnya adalah 2GR FE dengan teknologi DOHX 24 valve dual VVT dengan 3.5G.

Berlanjut dibagin ukuran dimensinya adalah 4.870 x 1.830 x 1.890  mm. Kapasitas bahan bakarnya adalah 2.5L. Sehingga dengan dapur pacu mobil yang dimilikinya itulah membuat mobil ini bisa memberikan daya terbesar hingga 180 PS dengan putaran 6.000 rpm. Sementara untuk torsi terbesarnya adalah 23.9 Kgm dengan putaran sebanyak 4.100 rpm.

  • Desain Body

Berlanjut dibagian bodynya, desain eksterior mobil Alphard ini benar-benar futuristic dan sangat mewah. Grillenya juga terlihat lebih besar. Begitu pula dengan lampu depan yang dibawanya. Semuanya terlihat lebih besar layaknya grille dari mobil All New Alphard.

Selanjutnya, untuk dukungan sistem keselamatannya sudah menggunakan teknologi pre-collisin yang menjadikan mobil ini mampu mendeteksi mobil di depannya dengan mudah. Sehingga, saat akan terjadi tabrakan, sistem mobil akan memberikan peringatan secara langsung. Jadi, remnya nanti akan diaktifkan secara langsung.

  • Fitur Hiburan

Bagian interiornya benar-benar sangat mewah. Anda bisa melihat dari joknya yang sudah berlapis kulit dan ornamen kayu. Karena itulah desainnya menjadi terlihat lebih elegan. Apalagi mobil ini juga memiliki kilauan logam. Dengan begitu, ini bisa membutnya semakin eksklusif.

KAPASITAS SEAT DAN INTERIOR MOBIL ALPHARD

Sebagi mobil mewah berkelas, desain keamanan dan kenyamanan sangat diperhatikan , berkapasitas 7 penumpang dilengkapi 7 airbag dan seat yang berkualitas. Suspensi nya pun sangat empuk sehingga nyaman untuk berbagai kondisi perjalanan. Baik itu untuk medan offroad ataupun di medan on road.

Dengan kapasitas yang besar inilah tentu saja akan membuat Anda bisa lebih mudah membawa semua anggota keluarga Anda agar ikut serta. Misalnya saja, Anda ingin liburan bersama semua anggota keluarga Anda, kini Anda bisa melakukannya dengan mudah dengan menyewa mobil ini.

Tak perlu lagi membawa banyak kendaraan motor di jalan dengan resiko yang tinggi. Anda bisa menyewa mobil ini kapan saja selama belum penuh. Maka dari itulah, jika Anda tertarik, segera sewa sekarang juga dan lakukan booking. Agar disaat Anda membutuhkannya, Anda bisa diantar dengan mobil Alphard super mewah dan eksklusif ini.

tempat-duduk-seat-mobil-alphard

KEUNGGULAN MOBIL ALPHARD

Mobil Alphard ini memiliki banyak keunggulan jika Anda menyewanya, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Salah satu keuntungan bila menyewa mobil Alphard adalah jauh lebih murah dan lebih hemat. Disamping itu, Anda bisa terlihat lebih elegan jika menyewanya, dari pada harus membelinya dengan harga yang selangit.
  2. Menyewa mobil Alphard lebih kecil resikonya daripada membelinya. Karena saat Anda membelinya, Anda harus selalu siap untuk melakukan perawatan secara rutin, sedangkan dengan menyewanya, Anda tidak perlu melakukan perawatan mobil secara rutin. Cukup lakukan pemesanan dan bayar DP, Anda sudah bisa menggunakan mobil mewah ini.
  3. Mobil Alphard memiliki fasilitas nomor 1. Dengan begitu, untuk Anda yang menyukai kemewahan dan segala kenyamanannya, sebaiknya Anda harus memilih mobil ini. Karena mobil Alphard bisa memberikan kenyamanan lebih kepada Anda tanpa harus lelah untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Apalagi bila Anda menyewa sekaligus sopirnya, maka biarkan saja sopir mengantar Anda, sementara Anda bisa tidur di dalam mobil.
  4. Mobil Alphard memiliki kualitas keamanan yang terjamin. Ini dikarenakan harga mobilnya yang mahal, tak heran bila setiap sistem keamanan dan kenyamanannya benar-benar sangat diperhatikan. Tak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki teknologi parkir otomatis lengkap dengan air bagnya di setiap kursinya. Sehingga, sistem keselamatannya tak perlu diragukan lagi.
  5. Terlebih bangku di baris keduanya sudah berbentuk sofa. Sehingga, hal ini membuat penumpangnya bisa benar-benar merasa nyaman seperti bersantai di sofa rumah. Bahkan, dibagian joknya sudah ada sandaran betis beserta penghangat jok dan kursi lipatnya. Dengan begitu, setiap penumpangnya bisa benar-benar merasa nyaman.
  6. Ada sandaran kepala pada setiap jok mobil yang akan membuat penumpangnya bisa merasa rileks. Sementara dibagian kakinya ada sandaran, beserta meja lipatnya. Sehingga, mobil ini benar-benar sangat mobile untuk Anda yang biasa bekerja secara mobile di mobil. Kini Anda bisa bekerja di mobil sambil bersantai. Maka dari itulah, mobil ini sangat cocok disewa untuk pebisnis dengan waktu yang terbatas.
  7. Selain beberapa hal di atas, ada juga air bag di setiap kursinya. Ada juga audio head unit yang ukurannya sebesar 8 inch, dengan monitor sebesar 9 inch. Ada lagi font audio jok lengkap dengan 17 premium speakernya. Sehingga, fasilitasnya ini benar-benar bisa membuat Anda terasa nyaman.

 

Updated: June 10, 2019 — 5:17 am
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja