Sewa All New Avanza Jogja

Salahu pilihan mobil keluarga yang tepat untuk dijadikan sebagai armada bagi anda dan keluarga untuk berlibur adalah mobil All New Avanza. Mobil pabrikan Toyota ini adalah tipe mobil keluarga terbaru dengan kelengkapan fasilitas serta meiliki performa mesin yang prima. Sebuah pilihan kendaraan yang efisien yang mampu membawa anda beserta keluarga berlibur dengan nyaman. Mobil ini merupakan salah satu andalah untuk sewa mobil jogja karena banyak disewa pelanggan

AVANZA-automatic

Harga Sewa dan Cara Sewa

Harga sewa mobil All New Avanza Jogja disini cukup terjangkau. Yaitu, hanya Rp 300.000, -/ 12 jam. Sedangkan biaya sewa selama full day Rp 450.000, -. Itu sudah termasuk mobil dan sopirnya. Tapi, belum termasuk BBM-nya. Sedangkan jika biaya sewa mobil, beserta driver dan BBM sebesar Rp 450.000, -/ 12 jam. Sementara untuk biaya sewa full day sebesar Rp 650.000, -.
Kemudian, untuk cara sewanya sangat mudah! Cukup hubungi kami dan sampaikan kapan mau disewa beserta kapan penjemputannya. Jangan lupa sampaikan juga lokasi penjemputan dan jenis mobil yang diinginkan. Bila sudah, langsung saja DP dulu, dan tunggu hingga hari H. Mobil kami akan siap untuk melayani Anda.
Anda bisa melakukan pemesanan secara online, ataupun dengan berkunjung langsung ke tempat kami. Disini selalu terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin menyewa mobil kami. Untuk pilihannya sendiri ada banyak. Sehingga, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.
Bagi Anda yang ingin menyewa lepas kunci juga bisa. Namun tentunya cara sewa mobil lepas kunci itu persyaratannya jauh lebih rumit dibandingkan sewa mobil dengan sopirnya. Karena resikonya yang besar, sehingga hal ini membuat pihak kantor memberikan ketentuan khusus bagi mereka yang ingin menyewa dengan lepas kunci.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan sopirnya, harganya sudah tertera seperti yang disampaikan di atas. Yang pasti, biaya sewa dengan sopir atau tanpa sopir itu pasti berbeda. Dimana biaya untuk tanpa sopir biasanya lebih murah dibandingkan dengan sopirnya. Hanya saja, untuk persyaratannya lebih rumit tanpa sopir dibandingkan dengan sopir. Jadi, segera tentukan pilihan Anda sebelum terlambat.
Karena untuk pemesanannya diharapkan harus sebelum H1. Terlebih mendekati musim mudik, biasanya mobil yang disewa penuh. Sehingga, diharapkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Agar saat hari H, Anda sudah mendapatkan mobil pilihan Anda.

Keunggulan dan Kapasitas Mobil All New Avanza

All New Avanza adalah mobil keluarga yang di desain kapasitas 7 tempat duduk ( seat ), didalamnya juga dilengkapi dengan AC dan Tape Mobil yang akan menemani perjalanan anda dengan nyaman. Ruang serta bagasi yang lega akan membuat banyak barang yang bisa dibawa ketika melakukan perjalanan bersama keluarga. Berbahan bakar bensin dengan type mesin IL, 4 cylinder, 16 valve, WTI-I DHOC dengan kapasitas tangki bahan bakar 45 liter.
Fitur keamanan untuk All New Avanza juga dilengkapi dengan dual air bag, penguatan rangka, teknologi baru seat belt, sliding brake pedal, knee bloster, dan improvement pada NVM untuk suara lebih halus.
Tak hanya itu saja, mobil Avanza ternyata juga sudah dibekali dengan dual SRS Air bag yang membuat sopir dan penumpangnya aman dari segala benturan yang tidak diinginkan. Ada juga teknologi side impact beam yang siap melindungi penumpangnya ketika ada benturan dibagian samping.
Sementara itu, dibagian sistem keselamatan mobilnya cukup lengkap. Meskipun sebenarnya belum ada stability control, ataupun tombol start dan stop. Cuma ada immobilizer key untuk membuatnya tetap aman.

 

Spesifikasi All New Avanza

Berikut ini adalah spesifikasi untuk mobil All New Avanza yang bisa Anda dapatkan jika menyewa mobil ini, antara lain:

  • Dashboard
    Dibagian dashboardnya dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 6.1 inch. Layar ini sudah dilengkapi dengan DVD, CD, USB, Aux, dan juga bluetooth. Sehingga, fitur ini bisa mengusir kebosanan Anda saat menempuh perjalanan jarak jauh dengan alunan musik dan video yang ada.
  • Desain Eksterior
    Untuk desain eksteriornya sendiri ada grille depan yang terlihat lebih berkarakter. Di bagian depannya ada lampu fog lamp yang dilengkapi dengan aksen chrome dan headlamp projector halogen yang stylish dan lebih sporty.
  • Performa
    Di bagian dapur pacunya sendiri terdiri atas 2 jenis mesin. Untuk versi yang paling murah memakai mesin 4 silinder 16 katup berteknologi DOHC berkapasitas sebesar 1.329 CC. Mesin mobil ini sangat irit dan kuat untuk semua medan. Dibekali dengan mesin sebesar 1.3 L dan berteknologi Dual VVT-i, ini membuat tenaganya bisa mencapai 96.5 PS dalam putaran 6.000 rpm. Sedangkan untuk jenis mesin 1.5 dilengkapi dengan volume silinder hingga 1.496 CC. Setiap jenisnya memiliki transmisi manual dan matic.
  • Sistem Pengereman
    Dibagia kaki-kakinya menggunakan suspensi Macpherson Strut dengan coil spring dibagian depan. Sedangkan, dibagian belakangnya ada 4 Link lateral rod dengan coil spring. Namun sayangnya, keduanya masih belum ada stabilizernya. Ada juga rem cakram pada bagian depan dan rem tromol di bagian belakangnya. Sehingga, hal ini membuat sistem pengeremannya lebih maksimal.
    Untuk ukuran velgnya kecil. Sehingga, hal ini patut untuk diperhatikan. Karena seharusnya mobil ini menggunakan velg ring 16 agar terlihat lebih sporty. Namun, dengan velg alloy ring 15 yang dibawanya ini membuatnya cukup handal. Karena bagian ini dikombinasikan dengan roda berukuran sebesar 185/ 65 R15.
  • Sistem Keamanan
    Karena harga mobil inicukup mahal, sehingga hal ini membuat sistem keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Ini terlihat dari sistem pengeremannya yang sudah menggunakan teknologi ABS. Sehingga, mobil ini sangat aman meskipun dilakukan pengereman secara mendadak. Tak hanya itu saja, masih ada seat belt yang lengkap. Sehingga, pengendara akan aman dari cidera saat ada benturan yang keras.
    Kapasitas All New Avanza
    Mobil All New Avanza ini terdiri atas 3 baris kursi. Jadi, bila dihitung, mobil ini bisa menampung dari 7 hingga 8 penumpang. Untuk kursi dari baris yang ketiga bisa dilipat. Bagian baris ketiga ini dapat dilipat. Sehingga, mobil ini bisa menampung barang-barang dalam jumlah banyak dan besar.
    Untuk akses penumpang yang paling belakang dapat melihat kursi dari baris yang kedua menjadi lebih mudah. Hal ini dikarenakan adanya fitur one touch tumble yang ada disampingnya. Tak hanya itu saja, mobil avanza yang terbaru ini juga mempunyai kabin senyap yang bisa membuat siapapun merasa nyaman ketika berkendara.

 

Penggunaan Mobil Avanza

Di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan menyewa mobil All New Avanza di tempat kami, antara lain:
1. Mobil All New Avanza ini sering disewa untuk banyak kegiatan. Baik itu untuk acara wisata di Jogja untuk city tour, ataupun untuk mengunjungi tempat wisata di area Yogyakarta. Selain itu, mobil ini juga cocok untuk disewa perjalanan jarak pendek dan jarak jauh. Sehingga, jauh lebih praktis.
2. Mobil ini juga cocok digunakan untuk membantu mempermudah acara dinas di kantor. Sehingga, lebih praktis. Karena kantor tidak perlu lagi mempersiapkan mobil sendiri untuk para karyawannya saat ada acara dinas, diklat, dan sejenisnya.
3. Mobil ini bisa pula digunakan untuk acara keluarga dan acara pribadi. Jadi, bisa dibilang bahwa mobil ini cocok untuk semua event. Misalnya saja, seperti untuk melakukan kegiatan rekreasi keluarga, acara pengantin, acara luar kota, dan acara wisuda. Semua event tersebut terasa nyaman saat menggunakan mobil yang satu ini.
4. Tak hanya itu saja, mobil ini juga cocok untuk kegiatan pernikahan, mudik lebaran, perjalanan kantor, mudik natal, dan lain-lain.
5. All New Avanza sangat tepat digunakan anda beserta keluarga untuk berekreasi dan menikmati liburan, selain itu anda juga bisa menggunakan mobil ini untuk keperluan keluarga lainnya seperti acara hajatan ke luar kota.

Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja