Keunggulan Sewa Mobil dengan Sopir

sewa-mobil-dengan-sopirSekarang ini, liburan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menghilangkan penat dalam menjalani segala rutinitas yang menguras tenaga baik bekerja maupun sekolah. Hal ini agar pikiran menjadi terbuka dan fresh untuk membuat inovasi baru dalam pekerjaan yang ditekuni.

Biasanya, saat berlibur kebanyakan orang lebih memilih menggunakan kendaran pribadi daripada transportasi umum sebab dirasa lebih efektif dan mudah dalam perjalanan. Untuk itu, sewa mobil  dengan sopir/driver bisa menjadi alternative bagi anda yang ingin berlibur karena memiliki berbagai keunggulan yaitu :

  1. WAKTU LEBIH EFISIEN

Dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta drivernya, waktu yang dibutuhkan selama perjalanan bisa diefisienkan karena sopir memiliki pengetahuan yang luas mengenai kondisi jalan maupun lalu lintas sehingga bisa menghindari macet dengan menempuh jalur alternative tercepat. Hal tersebut juga bisa menguntungkan anda sebab dapat melihat suasana jalan yang berbeda dan menjadikan liburan lebih menyenangkan. Dengan menggunakan sopir, maka anda bisa menentukan tempat wisata lebih dari satu dan memaksimalkan waktu. Selain itu, sopir akan menjemput anda dengan tepat waktu sesuai kesepakatan sehingga tidak perlu khawatir jam  berkunjung ke tempat wisata berkurang.

  1. HEMAT TENAGA

Jika memilih jasa sewa mobil dengan driver maka tenaga yang dikeluarkan lebih hemat sehingga saat sampai ditempat tujuan kondisi badan fit dan liburan lebih semangat. Hal ini karena anda tidak perlu pusing melihat jalanan macet atau pengendara lain yang berkendara sesuka hati. Selain itu, anda juga bisa menikmati perjalanan tanpa khawatir dengan kondisi jalan yang licin, curam, dll. Hal tersebut umumnya berkaitan dengan wawasan sopir yang lebih berpengalaman pada jalur yang ingin dilewati. Untuk itu, penggunaan sopir memang diperlukan untuk menunjang liburan karena anda tidak akan lelah atau merasa capek saat menuju tempat tujuan atau kembali menuju perjalanan pulang setelahnya.

  1. TIDAK AKAN TERSESAT

Dengan memilih menyewa mobil beserta sopir kemungkinan anda tersesat sangatlah kecil sehingga waktu perjalanan bisa diefektifkan. Hal tersebut biasanya,pada  masing masing sewa mobil pasti menyediakan sopir yang sudah berpengalaman serta tahu mengenai jalur yang ada di daerah itu sebab sudah sering melewati dan hafal.

  1. KEAMANAN TERJAMIN

Saat menyewa mobil beserta dengan sopirnya maka anda tidak perlu khawatir mengenai keadaan mobil saat disewa karena sopir juga bagian dari agen yang dipilih sehingga kemungkinan besar tahu bagaimana kondisi armada. Dengan menggunakan sopir, dapat dipastikan bahwa mereka sudah berpengalaman dan dapat berkendara dengan baik dan hal ini bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan . Selain itu, dengan adanya sopir resiko kehilangan juga lebih kecil.

  1. MENDAPAT PEMANDU WISATA GRATIS

Dengan memilih sewa mobil beserta sopir, anda bisa mendapat pemandu wisata secara gratis. Hal ini karena sopir bisa memberikan informasi mengenai berbagai wisata menarik dan sesuai kebutuhan anda. Sehingga tidak perlu ragu untuk mengunjungi tempat wisata yang diinginkan. Biasanya, sopir juga akan merekomendasikan pusat oleh oleh dan kuliner agar anda tidak kesusahan saat mencari. Dengan keberadaan sopir, anda bisa mendapat spot wisata terbaik di daerah tersebut.

  1. MENIKMATI LIBURAN

Keunggulan lain yaitu bisa menikmati liburan dengan penuh. Hal ini karena sopir akan mengantar dan memberikan informasi selama liburan sehingga anda bisa focus bersenda gurau bersama keluarga atau sahabat untuk menikmati perjalanan maupun tempat wisata yang ingin dituju. Berbeda bila menyetir sendiri, sebab konsentrasi anda harus terpecah antara berkendara dan memberikan perhatian untuk orang tercinta.

  1. TIDAK REPOT

Apabila mengggunakan jasa sewa mobil ini, anda tidak perlu repot berpindah dari satu kendaraan ke kendaraan lain. Selain itu, anda tidak perlu bersusah payah mencari lahan parkir yang mengakibatkan liburan anda bersama keluarga kurang menyenangkan. Dengan sewa mobil, barang bawaan yang dibawa bisa diletakkan dengan rapi pada bagian bagasi sehingga kemungkinan kehilangan barang sangat kecil.

  1. LEBIH TENANG

Apabila anda menggunakan sopir, perasaan anda jauh lebih tenang sebab dipastikan mereka handal dan mempunyai surat surat yang lengkap seperti SIM, STNK, dll sehingga tidak khawatir ditilang. Oleh karena itu, anda bisa menikmati liburan dengan damai, asyik, dan enjoy.

Demikian beberapa keunggulan yang bisa anda perhatikan saat menyewa mobil pada jasa rental. Ini patut untuk diketahui agar liburan anda bersama keluarga lebih menyenangkan.

Baca Juga : Perbandingan Sewa Mobil Lepas Kunci

Updated: January 23, 2019 — 9:10 am
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja