Kelemahan Sewa Mobil Lepas Kunci

sewa-mobil-lepas-kunciPaket sewa mobil lepas kunci, tentu saja akan menimbulkan banyak keunggulan dan negatifnya tersendiri untuk setiap orang. Namun kali ini kami akan menjelaskan tentang kekurangan bila menyewa mobil dengan sistem lepas kunci, dibandingkan menyewa mobil dengan drivernya juga.

Kelemahan Sewa Mobil Lepas Kunci

Dibalik kelebihannya yang begitu banyak dari menyewa mobil dengan sistem lepas kunci, ternyata ada juga beberapa kelemahan yang patut diperhitungkan. Sehingga, untuk Anda yang merasa belum cukup cocok dengan layanan ini, sebaiknya Anda menyewa mobil di tempat kami yang lengkap dengan drivernya. Sehingga, Anda tinggal duduk manis saja, karena driver kami yang akan siap melayani Anda. Di bawah ini adalah beberapa kelemahan dari sewa mobil sistem yang lepas kunci, antara lain:

Butuh navigator

Jika Anda adalah orang dari luar daerah yang tidak hafal dengan jalanan yang akan dituju, maka Anda membutuhkan GPS atau navigator agar tidak tersesat. Karena, bila Anda harus mondar-mandir naik turun untuk bertanya dengan warga setempat tentang jalan yang akan Anda tuju, ini sangat tidak efektif sama sekali. Sudah pasti, waktu dan tenaga Anda akan terkuras saat Anda tidak hafal dengan jalanannya. Maka dari itulah, untuk Anda yang belum hafal jalan, disarankan untuk menyewa dengan sistem bersama drivernya juga.

Resikonya Besar!

Meskipun menyewa mobil lepas kunci itu lebih asyik dan lebih private, karena Anda bisa dengan bebasnya kemana saja sesuka hati Anda, namun bila Anda menyewa mobil ini dengan sistem lepas kunci, maka Anda harus siap dengan segala resiko  yang bisa Anda terima.

Meskipun mobil sewa ini sudah masuk ke dalam asuransi, namun tetap saja sang penyewa harus bertanggung jawab secara penuh terhadap mobil yang akan disewanya. Misalnya saja, seperti memperbaiki mobil jika rusak  dan juga membayar mobil ketika mobil harus diperbaiki di bengkel ketika masa pemakaian. Jadi, apakah Anda akan tetap menyewa dengan driver atau tetap menggunakan lepas kunci?

Updated: January 26, 2019 — 4:39 pm
Annisa Transport, Sewa Mobil Jogja